Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum: Tak Sekadar Mencerahkan, Namun Juga Menghaluskan dan Melembabkan Kulit Wajah

Rabu, Maret 09, 2022

Nggak kerasa ya, pandemi COVID-19 sudah berjalan dua tahun aja. Selama itu pula, karena keseringan di rumah jadi jarang—malah hampir nggak pernah—buat ngerawat wajah pakai skincare. WFH selain bikin work life balance agak kacau, juga bikin mager pakai skincare yang beraneka ragam karena merasa “nggak butuh,” padahal selama di rumah aja wajah tetap terpapar sinar matahari dan radiasi dari layar kaca. Makanya muka saya sempat kusam banget! Seorang kawan kemudian merekomendasikan salah satu produk perawatan kulit, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum namanya. Katanya sih bisa bikin wajah kusam jadi lebih glowing.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Dulu, saya sempat pakai pelembab Pond’s sebelum kemageran menggunakan skincare ini melanda. Nah, pas dikasih tahu Pond’s mengeluarkan produk baru, gercep dong mau cobain.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan salah satu rangkaian produk Pond's Bright Beauty—dengan klaim tak hanya mencerahkan, namun juga menghaluskan dan melembapkan kulit. Wah, mengerti kebutuhan para perempuan seperti saya yang anti ribet harus menggunakan skincare berlayer-layer!

Beberapa waktu lalu saya mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum beserta sheet mask-nya. Kandungan yang digunakan, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini dibuat dengan menggabungkan 3 bahan utama, yakni Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Lalu, manfaatnya untuk kulit, apa?

Jadi, Gluta-Boost-C yang berfungsi mencerahkan kulit karena mengandung glutathione dan antioksidan. Tidak hanya itu, kandungan bahan ini juga dapat menyamarkan flek hitam sehingga wajah akan tampak lebih cerah secara merata. Bahan ini diklaim dapat mencerahkan wajah 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, lho!

Bahan kedua yakni Vitamin B3+ yang berfungsi sebagai pelembut yang bekerja dengan cara menyamarkan pori-pori agar wajah lebih halus. Dan yang terakhir yakni Hyaluronic Acid yang berfungsi melembabkan kulit wajah secara mendalam hingga ke lapisan epidermis kulit.

Terus, nggak cuman itu aja ternyata! Pond's Bright Beauty  punya kandungan 7 Derma-strong aktif yang bekerja non-stop selama 12 jam untuk memperbaiki lapisan terdalam kulit kita.

Dari kemasan hingga harga: menarik dan terjangkau!

Seperti produk Pond’s lainnya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dikemas apik dengan warna merah muda dan merah tua sebagai salah satu ciri khas warna Pond’s. Untuk kemasan travel size, sangat ringkas dan bisa dimasukkan ke dalam kantong. Hanya sekitar 7,5 gram saja. Sangat ringkas, pun ketika dibawa bepergian. Sedangkan untuk kemasan utamanya, menggunakan botol kaca dengan kapasitas 30 ml beserta pipet yang kokoh. Karena kemasannya kaca, akan lebih baik jika menyimpannya dengan hati-hati ya.

Karena masih coba-coba, saya menggunakan kemasan travel size dulu yang bisa dibeli dengan harga Rp18.000,00 saja! Sedangkan sheet mask-nya, dibanderol dengan harga sekitar Rp19.000,00. Terjangkau kan, bahkan untuk anak sekolah seperti saya (beberapa tahun lalu).

Pun, kita bisa dengan mudah membelinya di minimarket seperti Indomaret terdekat. Nggak perlu ke mal atau pusat perbelanjaan besar untuk mendapatkannya. 


Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Untuk serumnya sendiri, ketika dituangkan ke tangan, terlihat kental dan berwarna butek. Namun ketika sudah dioles ke kulit, terasa watery. Meski butuh beberapa saat untuk benar-benar meresap sepenuhnya ke dalam kulit. Nggak terlalu lengket, jadi nyaman aja dipakai. Cukup melembabkan.

Aromanya tidak menyengat, hampir sama dengan aroma varian lain dari produk Pond’s yang lain. Sweet, floral, dan lembut. Aromanya sama sekali nggak mengganggu, nggak bikin batuk-batuk saking lembutnya.

Untuk hasilnya sendiri, optimal di kulit saya. Setelah pemakaian serum selama beberapa hari, kulit saya yang kadang oily dan terkadang kering ini menjadi lebih lembab. Nggak terasa kering sama sekali. Bruntusan juga ikut hilang meski ada jerawat membandel yang masih ada.

Sedangkan sheet mask-nya, rasanya cocok-cocok aja di kulit saya. Setelah pemakaian, nggak ada iritasi atau bruntusan. Kulit juga terasa lebih cerah. Dan tentunya, pori-pori kulit wajah yang segambreng ini makin mengecil.

Dengan kombinasi dua produk ini, warna kulit saya jadi lebih merata. Belum terlalu kelihatan banget sih, karena pemakaian baru sekitar dua minggu. Ya, seenggaknya noda bekas jerawat ikut pudar perlahan meski belum hilang sempurna.

Sejak mencobanya beberapa waktu lalu, saya memasukkan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dalam salah satu daftar serum pencerah wajah terbaik yang pernah saya coba.  Jadi, kapan giliran kamu untuk mencobanya juga?


You Might Also Like

0 comments