Sunrise Puncak Gunung Prau dari Desa Patak Banteng

Sabtu, September 27, 2014

Puncak Gunung Prau
Narsis dulu boleh kan yah, sunrisenya Prau ini.
Ajakan trip dadakan itu saya iyakan, walau malam harinya sekitar pukul dua belas malam saya baru tiba di rumah setelah seharian melakukan pindahan dari Yogyakarta. Siapa yang bisa menolak kalau diajak untuk menikmati sunrise di Puncak Gunung Prau dari Desa Patak Banteng sana.

Rasa penasaran saya tentang sabana bunga daisy yang membentang luas di pegunungan berbukit terbayarkan atas penantian lima bulan lamanya.

Puncak Gunung Prau
Hamparan bunga daisy. Foto: Senna
Sunrise di Puncak Gunung Prau

Sunrise di Puncak Gunung Prau

Sunrise di Puncak Gunung Prau

Sunrise di Puncak Gunung Prau

Puncak Gunung Prau

ps. tulisan ini sudah setahun lebih mengendap di draft :')

You Might Also Like

7 comments

  1. moyeeeeennnn bikin pengen aja....
    next event ke prau dah
    foto sama video yg kemarin bikin netes nih liur

    BalasHapus
  2. Aduh ko bagus sih ren :)
    Tapi cape ga naeknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah Tisna, capeknya bakal ilang kalo udah diatas kok. Terus begitu balik, bakal ilang juga kalo kita mandangin foto yang begitu aduhai :D

      Hapus
  3. aaa, blom kesampean2 kesini :3

    BalasHapus